12 Jun 2011

GOWES TELUSUR JALUR LAHAR GUNUNG KELUD 12 JUNI 2011

Sebenarnya gowes hari ini tidak berencana menyusuri jalur laharan tetapi mau ke waduk siman, tetapi di tengah perjalanan melintasi jalur laharan. kesepakatan mencoba trek yang memang belum pernah dilalui, berharap menemukan sensasi yang berbeda. Jalur lahar ini terletak di sebelah utara Gunung Kelud, masuk wilayah kecamatan Puncu kab. Kediri Jawa Timur.
 
Jalur lahar gunung Kelud
 Karena aktifitas gunung Kelud dalam kondisi nomal maka jalur ini layaknya sungai mati, tp sangat bagus untuk backround foto-foto untuk sekedar kenang-kenangan

cek dam penahan aliran lahar
 Dikarenakan belum faham daerah tersebut di setiap perjalanan mesti bertanya-tanya kepada penduduk setempat arah-arah mana yang bisa di ambil untuk ditelusuri.

setiap berpapasan mnyempatkan untuk bertanya...
lagi mengamati jalur yang aman untuk di lalaui..
 Setelah di rasa cukup mengamati medan dan ternyata lumayan berat maka di putuskan untuk beristirahat sebentar memulihkan kondisi badan.
 
lagi istirahat di gubuk milik perhutani..
Melanjutkan perjalanan
Pour sudah tidak sabar.....

Trek nya menanjak landai....

TTB meski jalan menurun
Kadang harus gotong royong nuruni tebing...
ternyata asik juga... punya sensasi tersendiri.....
The winner........ puas................!!!!

Sayang Untuk Dibuang

Pour..... nyari opo...........????
Lagi ngapain thu....................????
 Sekedar Lucu-Lucuan



Demikian kegiatan gowes hari ini, mudah-mudahan menjadi inspirasi bagi rekan-rekan goweser untuk menentukan trek yang akan dilalui apabila rekan-rekan sudah jenuh dengan trek yang umum, itung-itung sekedar variasi trek gowes. Tak lupa tetep " JADIKAN HIJAU BUMI INI UNTUK DIWARISKAN KEPADA ANAK CUCU"

SALAM GOWESER

0 komentar:

Posting Komentar